Wednesday 11 September 2013

Tentang : The Dark Stories by 20 Authors

Penulis : Nita Tjindarbumi, Naminist, Chie chera, Arumi Ekawati, Ry Fitri, Angri, Serenade Sekar, Shinta Handini, Divin Nahb, Ria Fariana, Faradina Izdhihary, Tris Anova Arlim, Santya Widiati, Erma Rostiana D, Sinatrya Mayapada, Yessica E Daryanto, Wylvera W, T. sandi Situmorang, Fuan Fauzi, Erry Sofid

Penerbit : Universal Nikko
Tebal : 261 Halaman
Terbit : Mei 2012
Genre : Horror
Status : Hadiah






Ava duduk di dalam kamar beraroma asap kemenyan. Di depannya ada tiga batok kelapa berbeda ukuran. Yang terkecil berisi cairsan darah merah kental, yang sedang berisi balok-balok kecil kemenyan terbakar dan yang terbesar berisi beberapa jajanan pasar. Lalu di kiri-kanan batok, dia melihat ada patung monyet setinggi dua puluh lima sentimeter dengan wajah menyeramkan. Mak Durga sendiri, duduk bersila dengan sorot mata tajam memandangnya. Di belakang Mak Durga, dia menemukan lukisan besar seekor monyet bermahkota.


My Story

Ini aku dapet gratis dari penerbit.  Dengan cara yang sama dengan buku lain yaitu gratis XD

Ini buku ada tanggalnya. 1 Agustus 2012. Berarti buku ini aku dapetin waktu masih kerja di apotek. Ah, kenangan. Entah berapa paket yang dikepoin sama temen-temen kerja.


Pin

Tapi ketimbang buku Dua Sisi Susi, yang ini gak kerasa lebih seram. Covernya 'lebih bersahabat' :))

Meski demikian, buku ini tetap masuk dalam daftar tidak dibaca olehku. Lantas kenapa aku mengikuti kuis yang hadiahnya buku ini? Hampir setiap paket dari Nikko, isinya kejutan. 

Tapi sama seperti Dua Sisi Susi, buku ini juga masih susah aku hibahkan. Buku The Windflower dan So Real/Sureal udah pindah tangan. Mungkin nanti kalau aku udah ikhlas (?) aku hibahkan juga. Harus. Daripada gak dibaca :))

No comments:

Post a Comment