Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Friday, 28 February 2014

The Winner of Fourth Giveaway!

Ya ampun, Februari sudah akan pergi. Sungguh bulan yang berat. Minggu ini aku stress tingkat tinggi. Tapi untungnya sudah berkurang. Meski tiga atasan minta tugas yang diberikan kepadaku diselesaikan segera, tapi untungnya aku bisa beralasan otakku cuma satu dan tanganku cuma dua XD

Please deh bu....

Kan gak mungkin semuanya diselesaikan bersamaan :p

And, I'm here around you to make announcement !

Terima kasih buat semua yang udah ikutan... Buat yang udah intip intip juga :p

Juga terima kasih untuk teman teman PNFI terutama mbak Natsu (yang secara ajaib menemukan Lord Loss) dan om Wahyu (yang beliin buku itu buatku) juga teman teman lain di grup WA yang pasti bosen liat message aku kalau ada yang lagi di tempat obralan pasti bilangnya "Kalau liat Lord Loss, ambil ya. Gak usah pake mikir."

Oke deh, langsung aja...

The Winnah is....

Wednesday, 19 February 2014

Wishful Wednesday [60]

Hari ini gak bisa nulis panjang-panjang. Pulang ngantor sekitar jam tujuh malam. Lalu tepar. Sepertinya aku sakit karena merebahkan badan di atas tempat tidur sambil memejamkan mata sangat menyenangkan. Aku bahkan menunda jam makan malam, hingga mama mengantar makanan ke kamar karena aku gak juga turun dari tempat tidur.

Sakit kepala. Bekerja di depan komputer nyaris selama sepuluh jam penuh ._.

Tapi ngewish tetap berlanjut....

Meski telat rasanya :p

https://www.goodreads.com/book/show/18751686-ender-s-game

Wednesday, 12 February 2014

Wishful Wednesday [59]

2014! Sungguh lebih berat dari tahun sebelumnya. Biasanya badan saya yang kena siksaan pekerjaan dengan shift pagi, siang dan malam bergiliran, kadang dua shift sehari, kadang lembur sampai satu shift. Tapi begitu pulang, istirahat, saya kembali kembali fit.

Tapi sekarang, otak saya yang digojlog :(

Hal paling ngeselin ketika duduk di depan komputer di ruang administrasi adalah telfon yang berbunyi puluhan kali sehari. Kalau hari senin dan kamis, bisa sekali dalam sepuluh menit. Kerjaanku jadi gak beres beres. Mana temen seumuran cuma seorang, sisanya bapak bapak dan ibu ibu yang menjadi senior dan bos. Kerja jadi gak bisa nyantai. Hari ini lebih milih nambah jam kerja 3 jam dari pada besok ripuh dengan telfon yang menurutku mending dipindah ke bagian gudang. Belum lagi medrep yang sering datang. Mending kalau bawa makanan #eh. Dan rekorku terpecahkan. Baru lima minggu dibagian administrasi, saya perlu obat alergi biar bisa tidur #nahloh?XD Belum lagi cinta saya yang masih bertepuk sebelah tangan....

*apadeh maryana -_-

Balik ke wishlist.

Sebenarnya agak malu ngewish mulu sedangkan ngereview jarang. Bulan lalu aku cuma baca sebuku. Bulan ini sebuku belum kelar. Otak lagi sakit ._.

Dan kali ini hatiku kepincut ke buku...

https://www.goodreads.com/book/show/20623020-the-evil-and-the-pure

Wednesday, 5 February 2014

WIshful Wednesday [58]

Senin menjelang selasa, aku memikirkan suatu hal yang sebelumnya selalu kuhindari. Aku hampir memutuskan untuk mengundurkan dari BBI. Tadinya postingan ini jadi posting terakhir WW. Tapi, rasanya berat sekali. Meski kini impianku untuk berada di antara ribuan buku setiap hari menjadi semakin jauh, aku harus bersyukur karena orangtuaku tidak benar benar membuang buku yang aku miliki. Ibuku bilang aku pasti nangis setengah mati.

Tapi terkadang cinta tak bisa memiliki. Yah, setidaknya kini orangtuaku memberikan toleransi kalau buku boleh nambah tapi gak boleh beli. Boleh sih beli, kalau gak ketahuan XD

Yang senasib, gak boleh beli buku, bisa loh nyoba keberuntungan di giveaway yang aku adakan di sini.

Dan aku tidak tega sama mbak astrid yang selalu aku sodorin wishlish setiap minggunya, yah, meski gak dikabulin juga #eh.

Lanjut deh....

Wishful wednesday hari ini, aku pengen baca...

Saturday, 1 February 2014

Promise and Giveaway :D

Selamat datang kembali pemirsah!

Maryana hadir di sini untuk mengumumkan giveaway. Dalam rangka menepati janji. Yang ikut last giveaway mungkin tahu kalau aku bilang aku bakal ngadain giveaway baru kalau aku menang lomba review.

Yah, bukan juara utama sih. Tapi aku dapet dua buku sebagai hadiah dari penyelenggara.


Dan, itu berarti ada giveaway!