Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 24 February 2016

Wishful Wednesday [82]

Happy 4th Anniversary for Wishful Wednesday :D

Gak nyangka meme ini hidup lebih lama dari usia blog aku XD Congrats mbak Astrid. Semoga makin lama makin banyak yang meramaikan :D

Hari ini juga aku ikut meramaikan. Hitung hitung percobaan menggunakan aplikasi blogger. Sebenarnya sudah ada yang lama. Tapi gak donlot di playstore karena keterbatasan memory. Tapi Andromeda tab aku tercinta karena dia milikku satu satunya, sedang pusing menghitung memory yang dia miliki. Aku mendesaknya untuk mendonlot Blogger via playstore dan ternyata mau.

Yah, setidaknya yang ini berjalan baik. Yang lama kampret luat biasa XD Mungkin ada data yang rusak saat di donlot. Maklum juga sih. Bukan dari tempat resmi.

Dan tanpa basa basi yang jauh lebih panjang lagi, inilah wishlistku rabu ini....


The Young Elites by Marie Lu

Semua orang ketakutan. Malfetto adalah jelmaan iblis. Wabah berdarah yang nyaris memusnahkan nyaris semua penduduk negeri,memunculkan kengerian baru. Segelintir orang yang selamat menjadi malfetto, orang-orang terkutuk. Apalagi orang-orang terkutuh itu memiliki kekuatan supernatural dan dapat membunuh sesuka hati. Kerajaan membentuk pasukan inkuisisi untuk memburu mereka karena dianggap berbahaya dan mengancam pemerintahan.

Kehidupan Adelina Amouteru berubah total ketika dia kehilangan mata kirinya dan rambutnya berubah sewarna perak. Dia malfetto. Sang ayah yang merasa malu, berusaha menjualnya. Adelina menolak dan berusaha kabur. Malangnya, dia tertangkap oleh pasukan inkuisisi dan hendak dijatuhi hukuman mati. Pada hari eksekusi, seorang pemuda misterius bernama Enzo menyelamatkan Adelina. Ternyata Enzo adalah pemimpin Dagger Society, sekelompok Elite Muda yang berencana menggulingkan pemerintahan. Karena tidak punya pilihan lain, Adelina bergabung dengan mereka. Namun ketika tiba waktunya melakukan kudeta, Adelina dihadapkan pada pilihan sulit: mengkhianati Dagger Society atau mengkhianati adik perempuannya sendiri. Apa pun yang dipilihnya, kematian mungkin menunggunya.


The Eye of Minds by James Dashner

Seperti pecandu game pada umumnya, Michael menghabiskan sebagian besar waktu berseluncur di VirtNet dibandingkan di dunia nyata. Berkat teknologi, siapa pun yang memiliki cukup uang bisa merasakan seperti apa dunia imajinasi, mempertaruhkan nyawa tanpa takut mengalami kematian, atau sekadar bercengkerama dengan teman teman di dunia Virt. Dan jika kau memiliki kemampuan meretas, dunia itu akan semakin menyenangkan. Untuk apa repot-repot mematuhi perturan jika semua itu konyol?

Tetapi beberapa peraturan dibuat karena suatu alasan. Beberapa teknologi terlalu berbahaya untuk dimainkan. Seorang hacker telah bertindak lebih jauh daripada seharusnya: Dia menyandera beberapa pemain dalam VirtNet. Tetapi motif sang pemain masih menjadi misteri. Michael direkrut untuk menumpas sang hacker dengan risiko nyawanya sebagai taruhan.


Kenapa aku kepengen dua buku itu?

Karena aku sama sama sudah menamatkan trilogi dystopia tulisan mereka. Well, aku suka karena ceritanya bikin nagih. Meski beberapa bagian pengen bikin garuk tembok XD Tapi tiga buku cukuplah buat bikin kepengen cerita lain dari mereka. Mengingat aku cuma perlu Cirque du Freak untuk cinta sama Darren Shan XD

WW kali ini gak ada Darren Shan nya. Barusan cek di bookdepo. Harga paperback aja $15 T_T Mahalnyo T_T


Oh iya, WW rabu ini bergiveaway! Mau ikutan juga? Ini syaratnya :

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – ( yep, it’s only for blogger this time, sorry guys! ). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing antara hari Rabu, 24 Februari 2016 sampai Senin, 29 Februari 2016 , bertepatan dengan Wishful Wednesday [183] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini ( boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran: Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 120,000 atau USD 11. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id dan periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini diadakan antara Rabu, 24 Februari 2016 sampai Senin, 29 Februari 2016 . Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [183] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB tanggal 29 Februari 2016. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 2 Maret 2016 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com . Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali
lagi untuk memilih buku lainnya.

Ok, so what are you waiting for? Let’s have fun in this anniversary celebration!

2 comments:

Rico said...

aak ada the eye of mind. pengen juga jadine :D

astrid said...

what iya aku kaget ngga ada darren shan XD nanti aja ya ry edisi khusus hihihi... thank you udah ikutan!

Post a Comment