Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 16 March 2016

Wishful Wednesday [84]

Ada sebuah buku yang begitu pertama kali liat langsung kepengen. Sekalian menghidupkan kembali blog yang sudah jarang di update, aku mengikuti lagi wishful wednesday :D Biar blognya ada postingan baru terus. Kalau gak posting enam bulan kan kena tegur sama divisi anggota >.<

Ini dia yang jadi wishku minggu ini...




Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan.

Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan sebuah kepergian.

Wira Nagara lahir di Batang pada 21 November 1992. Cinta pertamanya adalah lukisan, sehingga menggambar tak bisa lepas dari keseharian. Lelaki yang sedang menyelesaikan skripsinya di Fakultas Pertanian UNSOED Purwokerto ini mempunyai hobi membaca dan menulis sejak kecil. Ia juga seorang komika yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia season 5 (2015).

Distilasi Alkena adalah buku pertamanya, memuat kalimat-kalimat yang sudah ia tulis sejak tahun 2012 atas dasar kecewa, penyesalan, juga keikhlasan atas satu perempuan yang pernah mengisi hatinya namun ke lelaki lain perempuan itu memilih bahagia.

Kenapa pengen buku ini?

Aku termasuk penggemar Stand Up Comedy Indonesia. Meski kadang melewatkan beberapa episodenya, tapi untuk SUCI 5 aku mengikuti dari tayangan audisi. Dan Wira Nagara ini terkenal dengan kalimatnya yang bikin nyes di hati. Ia berkata layaknya berpuisi. Dan aku gak suka puisi. Tapi Wira berpuisi layaknya bercerita. Tak perlu waktu untuk mencerna. Kalimatnya mudah dipahami, dirasakan, dan mudah bikin baper XD




Mau ikutan ber wish wish wish juga? Kali aja ada yang blogwalking terus kesambet mengabulkan XD
Caranya gampang...
• Silakan follow blog Books To Share – atau
tambahkan di blogroll/link blogmu =)
• Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
• Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
• Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

astrid said...

ryyy judul bukunya susaaah hahahaha.. semoga semoga kesampean yaaa

Post a Comment